03 Januari 2014 11:21

Layanan/Bintek Lelang elektronik kepada Penyedia Barang/Jasa Kabupaten Boyolali
ULP/LPSE Kabupaten Boyolali bekerjasama dengan tim LPSE Universitas Dipinegoro mengadakan Layanan Bimbingan Teknis (Bintek) Lelang Elektronik kepada Penyedia Barang/Jasa Kabupaten Boyolali. Bintek ini berlangsung dari  tanggal 17 Desember 2013 sampai dengan 19 Deseber 2013 dari jam 08.00 hingga jam 16.00 yang terbagi menjadi 3 kelas dengan jumlah peserta 52 Orang. Kelas I (18 Orang), Kelas II (16 Orang), Kelas III (18 Orang).

Materi yang disampaikan diantaranya Pelatihan Registrasi sebagai Peserta/Penyedia, Pelatihan Penggunaan Aplikasi Lelang elektronik di SPSE (Sistem Pengadaan Secara Elektronik), Fasilitasi Pendampingan mendaftar secara online sebagai penyedia di http://lpse.boyolalikab.go.id.

Dari bintek ini diharapkan agar penyedia mengetahui secara sistematis lelang secara elektronik dan penyedia dapat menjalankan aplikasi SPSE untuk mengikuti lelang elektronik. Bintek ini diharapkan bisa dilaksanakan oleh LPSE/ULP Kabupaten Boyolali secara rutin di waktu mendatang agar dapat meningkatkan pengetahuan penyedia di Kabupaten Boyolali dan sekaligus agar lelang elektronik yang dilaksanakan di LPSE Boyolali dapat berjalan dengan lancar.