Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
mohon bantuan.. cara mendaftar sebagai penyedia barang /jasa bagaimana? trmksh
Masuk ke LPSE Kab. Boyolali dg alamat lpse.boyolalikab.go.id dan klik tulisan warna merah "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" kemudian inputkan alamat email dan klik mendaftar. Tunggu sampai ada balasan ke email saudara dari LPSE Kab. Boyolali, dan isikan data penyedia pada email balasan tersebut. Setelah selesai konfirmasi email, kemudian ke LPSE Kab. Boyolali untuk dilakukan verifikasi data dengan membawa :
1. Form Keikutsertaan, 
2. Form Peserta 
3. Asli dan Fc. Akta Pendirian dan Perubahan
4. Asli dan Fc. SIUP/SIUJK/SBU
5. Asli dan Fc. TDP
6. Asli dan Fc. KTP
7. Asli dan Fc. NPWP
perusahaan yg belum PKP (Perusahaan Kena Pajak) apakah bisa mengikuti Lelang? terima kasih
Bahwa berdasarkan Perpres No. 54 Tahun 2010 :
Pasal 19
(1) Penyedia Barang/Jasa dalam pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa wajib memenuhi persyaratan sebagai berikut:
k. sebagai wajib pajak sudah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan.

Penjelasan (k)
Persyaratan pemenuhan kewajiban pajak tahun terakhir dengan penyampaian SPT Tahunan dan SPT Masa dapat diganti oleh Penyedia Barang/Jasa dengan penyampaian Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak.

Berdasarkan 2 peraturan tersebut bahwa pengusaha kecil yang memilih untuk tidak dikukuhkan sebagai pengusaha kena pajak, artinya tidak dapat mengikuti tender di instansi pemerintah karena pada Perpres 54 mewajibkan penyedia barang/jasa untuk memenuhi kewajiban perpajakannya.
saya mau download1. perda Nomor 13 tahun 2011 tentang retribusi perijinan tertentu2. perda Nomor 5 tahun 2013 tentang ijin gangguan3. perda Nomor 5 tahun 2016 tentang Ketertiban umumtapi tidak ad
silahkan download Perda tentang Perizinan dengan alamat http://bpmptsp.boyolalikab.go.id/konten/46/Produk_Hukum
puskesmas andong mau memasukkan username sama id kok ndak bisa ya,padahal tahun kemarin dengan menggunakan username dan id yang sama bisa
hubungi/datang lpse tempat registrasi pertama
Lelang apa perlu cek fisik peralatan,personil asli yg ikut sesuai keahlian bla fiktip apa gugur ?
Diperlukan apabila panitia menemukan keraguan, jika ditemukan pemalsuan , penwaran gugur
mohon bantuan,,,untuk user id dan password smpn 1 simo untuk login SiRUP..kami coba selalu gagal,,sblmnya mksh.

kalo mau masuk entri data RUP Perubahan 2014 bgm? user dan paswordnya lupa ki, terima kasih
Kalau user dan password lupa mohon konfirmasi ke Kantor ULP
bagaimana caranya mengganti alamat email yang sudah terdaftar di lpse yang sudah tidak aktif,terimakasih
Buat surat pengajuan perubahan email yang sesuai dengan Formulir Perubahan Email Penyedia LPSE yang dapat didownload di Special Content web LPSE Kabupaten Boyolali. Kemudian ke ULP untuk melakukan perubahan email. Terima kasih
Alamat lpse boyolali, sekarang dimana ya
Kompleks Perkantoran Terpadu Kabupaten Boyolali
Jl. Kebo Kenongo, Kemiri, Boyolali
Telp. 0276-320009
saya lupa pasword kemudian saya menggunakan fasilitas lupa password terus saya gunakan pasword reset untuk login LPSE, tetapi tetap ndak bisa login apa sebabnya ya ? mohon solusi
Silahkan datang ke kantor ULP Boyolali untuk panduan lebih lanjut
kami mencari paket pembuatan kontainer sampah kok tidak ada? mohon penjelasannya,terma kasih.
Silahkan melihat di Sistem Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) untuk melihat yang mungkin akan dilelangkan.
saya mau mendaftar lpse secara online kok gagal terus?
cv. pelita nusantara yang beralamat di JL. PANDANARAN NO. 216 BOYOLALI dengan NPWP 01.490.877.6-526.000 dan email pelitanusantara_cv@yahoo.co.id telah terdaftar di LPSE Boyolali tetapi belum melakukan "Verifikasi Penyedia".

Silahkan datang ke kantor ULP, JL, Merbabu 48 Lt. 1 Gedung Sebelah Barat dengan membawa berkas berkas Verifikasi.

Terimakasih
kenapa di aplikasi APENDO tidak bisa login ya pak?keterangan "USER ID" dan "Pasword salah"mohon solusinya, trimakasih
1. Pastikan bahwa yang anda gunakan adalah Apendo Peserta
2. Pastikan username nya lpselkpp dan passwordnya rekananlpse
3. Coba download ulang Apendo Rekanan pada folder yang berbeda

Terimakasih 
apakah untuk lelang tahun ini sudah menggunakan format baru untuk dukungan bank, sebab bank jateng saat ini belum bisa mengganti format sebab masih terikat dengan sk yang lama. mohon penjelasannya.
Sdr. Jefri - kirana771105@yahoo.co.id yang terhormat,
Untuk Format Dukungan Bank menyesuaikan format yang ada di masing-masing Bank yang berwenang mengeluarkan surat dukungan bank
jika sudah terdaftar di LPSE Nasional, apakah saya bisa mendaftar untuk mengikuti lelang di seluruh LPSE?, bagaimana jika kita lupa password-nya?. terimakasih.
Pada dasarnya jika Penyedia yang sudah terdaftar di LPSE dan sudah teragregasi nasional, maka User ID dan Password dapat digunakan di LPSE manapun.
Jika lupa password, maka langkahnya adalah menggunakan fasilitas Lupa Password pada aplikasi LPSE saat login ke Penyedia, tapi dengan syarat e-mail dan User ID yang terdaftar di LPSE aktif. Jika telah mengisi User ID dan e-mail perusahaan, maka secara otomatis Server LPSE akan memberikan email balasan yang berisi password reset. Gunakan password reset tersebut untuk Login di LPSE.
selamat pagi pak, maaf pak mau tanya kalau merubah user id bisa tidak?
Perubahan User ID tidak dimungkinkan, yang dapat berubah hanya email dan password
PERUSAHAAN SAYA BELUM TERAGREDASI INA PROC. PADAHAL DULU SUDAAH VERIVIKASI DATA TH 2012 KE ULP BOYOLALI, DAN SUDAH DAPAT PASWORD DAN USER ID, SELANJUTNYA AGAR TERAGREDASI INA PROC. LANGKAHNYA GIMANA
Untuk perusahaan yang terverifikasi sebelum tahun 2013 itu yang melakukan agregasi nasional adalah sistem di LKPP dimana perusahaan yang terdaftar lebih dari satu LPSE, maka yang teragregasi nasional adalah perusahaan yg terdaftar pertama kali atau yg sering digunakan. Jika perusahaan Anda belum teragregasi nasional mohon ke LPSE Kab. Boyolali untuk kami bantu dalam permohonan agregasi nasional ke LKPP. Terima Kasih
Slm mlm, saya penyedia wilayah sukoharjo, saya sudah mencoba login untuk LPSE Boyolali dan sudah bisa Login, yang mau saya tanyakan apakah sudah bisa u. ikut pelelangan LPSE Boyolalali?Mohon konfirm
Jika sudah bisa login ke LPSE berarti, bisa ikut lelang di boyolali.
terima kasih atas semua infonya
Terimakasih atas apresiasi dan atensinya
Yth. LPSE BoyolaliMohon dengan hormat untuk data penyedia jasa CV. Agung Jaya Teknik NPWP 02.878.313.2-502.000 yang terdaftar di LPSE Boyolali agar di non aktifkan. Terima kasih
Silahkan mengajukan secara tertulis
saya sudah bisa login sebagai penyedia jasa di lpse boyolali, apa artinya sudah terdaftar dan bisa mengikuti lelang e proc
sudah bisa
cepat kirim balik email saya pak untuk daftra ke LPSE boyolali
Email akan dibalas secara otomatis oleh sistem. Terkadang email dari sistem SPSE akan dianggap "Spam" oleh penyedia email anda, maka silahkan periksa pada folder Spam. Jika masih mengalami kesulitan, silahkan datang ke kantor.
pengumuman lelang e proc kok gak pernah ada isinya pak adanya non eproc lpse apa hanya untuk pajangan kontruksinya mana???????
Lelang E-Proc yang telah melampaui tahapan Upload dokumen penawaran dan kualifikasi secara otomatis tidak akan ditampilkan pada halaman muka. Secara lengkap silahkan klik "Semua" pada menu lelang E-Proc
Untuk sntaemera kami tidak mempunyai sarana pendaftaran secara Online. Pendaftaran dilakukan secara langsung dengan datang ke Kantor Kami dengan alamat seperti yang terdapat dalam Halaman kontak kami
Pendaftaran dan pelelangan dilakukan secara online dan di verifikasi dengan membawa persyaratan ke kantor ULP Kabupaten Boyolali. Pendaftaran online dapat menggunakan fasilitas yang tersedia di ULP.
untuk pembelian dibawah 1 juta apa juga harus memakai dokumen/ proses pengadaan sprti pd umumny? terima kasih
Sesuai dengan Perpres 54 Tahun 2010.
Ass Wr Wb,Dengan hormatsebagai putra boyolali saya ucapkan selamat serta sukses tuk LPSE kab. Boyolali.Salam kami Dari Pekanbaru Prop. Riau
Wa'alaikumsalam, saudara BADAR SUBEKTI, terima kasih, salam kembali kepada temen-temen di Pekanbaru Prop. Riau, sukses selalu.
bagaimana cara mendaftar on line
Pendaftaran online dengan : 1. Meng klik "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa", kemudian mengisikan email dan mengunduh formulir Pendaftaran dan formulir Keikutsertaan. 2. Anda secara otomatis akan dikirimi email oleh sistem LPSE yang didalamnya ada "tautan" 3. Tautan akan membawa anda ke halaman isian kemudian silahkan melengkapi isian. 4. Silahkan datang ke ULP Kabupaten Boyolali dengan membawa kelengkapan yang dipersyaratkan untuk melakukan verifikasi
yth lpse boyolali ; mohon dengan hormat untuk pemeriksaan PT.ANANTA sudah betul koreksinya? untuk pengadaan peningkatan jalan kalitlawah - kemusu.terima kasih.
Untuk permasalahan lelang silahkan berhubungan dengan panitia atau menggunakan media sesuai dengan proses lelang
Apakah semua peserta lelang harus mendaftar lpse dulu ya
ya, semua peserta lelang harus mendaftar lpse dulu, terimakasih
maaf pak,didalam data penyedia kok nggak ada tolbar UMUM untuk memilih lelang yang mau diikuti?atas jawabannya saya ucapkan terima kasih
Untuk memilih lelang gunakan toolbar "Semua Lelang Baru" -> "Lelang Untuk Anda"
klo mau verifikasi gedungnya sebelah mana pak?
Kantor sekretariat ULP, Gedung sebelah barat (samping masjid)
yth lpse kab boyolali mohon segera dikirim password untuk cv graha perkasa tks
Password adalah password yang anda masukkan pada saat mendaftar. Password dapat anda gunakan setelah melakukan verifikasi. Email pemberitahuan bahwa akun anda telah diaktifkan dapat anda lihat pada inboks/kotak masuk atau kadang-kadang dianggap spam oleh penyedia email anda.